Sabtu, 19 Januari 2013

ketika gue Berteman Dengan Paranormal Sirkus ! freak bgt sob !


  Ini kisang nyata sob/sist yang akan gue ceritain dan ini bener2 gue alamin demi #TUHAN (Versi Apapun deh). Gini sob ceritanya , jadi gue punya beberapa tongkrongan yang dan disana gue sering menghabiskan waktu gue sama temen2 gue yang aneh2 dan penuh ambisi yang tiada habisnya (ambisi sih ambisi tapi gak yang aneh juga). Diantara mereka ada yang berambisi banget jadi paranormal dan mau dipandang wah atau lebih dari kawan2 yang lain. Gue mulai risih dengan tingkah lakunya mereka yang sok gembar - gembor dan suka sok - sok nerwang masa depan contoh kalo lagi nasehatin temen "Lo tuh gak baik pacaran sama dia, dia suka selingkuh"contoh kalo lagi sok tau dan sok care sama orang lain "kayanya si Dhias lagi ada masalah dehgue liat auranya abu2". gimana gue gak risih coba liatnya, gue kadang mau minta dia terwang kapan dia mati terus kapan temen gue sadar kalo dia bohong.sumpah gue enek banget kalo ini anak ada didepan gue mulu, apalagi kalo dia udah mulai sok meditasi. Coba lo bayangin dia duduk bersila dengan posisi badan tegap di dalem kelas gue yang lagi banyak orang terus dengan santai dia bilang setelah memjamkan mata beberapa saat "Gue ngersa gak enak sama Dia akan ada terjadi sesuatu sama dia"What The fu*ck .......apa lo gak jijik dengernya... gue cuma senyum sambil bilang "NAJIIIISS LO UDAH GILA NYET" dalem hati...  Gak hanya itu sob/sist ada hal yang lebih gila lagi selain itu, ini cerita saat gue main futsaal sama kawan2 gue, ketika gue sedang istirahat tiba2 anak gila itu mendekat dan dia tiba2 pegang tangan gue lalu dia bialng "TANGAN LO PANAS SOY!!" gue jawab dong "IYALAH UDAH TAU HABIS FUTSAL GERAH" eh dia malah jawab lagi dengan menjijikan "ENGGAK SOY INI ADA YG NGIKUTIN LO DARI TADI, DIA MEGANGIN LO TERUS, LOJANGAN MIAN LAGI NANTI LO KENAPA2" dengan hati enek gue jawab "UDEH DEH JANGAN SOK NERAWANG" dan well sampe sekarang gue sehat dan tangan gue gak pernah panas kecuali kalo gue liat cewe gue selingkuh baru tangan gue panas ,,,,, *pengen nabok ! :D hahahaa  Dalam do'a gue setiap sehabis menjalan kan ibadah selain mendo'akan Orang Tua gue, gue juga do'a buat temen2 gue yang hina2 macam ini semoga diberi kesadaran dan dibukakan logikanya. Karena gue malu sob kalo tiba2 gue nongkrong di pusat keramaian tiba2 do'io sok meditasi, bisa disangka gue bawa2 patung dari kayu.... hahahahahahahahh :D (soalnya orangnya item dan kurus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar